Analisa persepsi penerimaan masyarakat tentang kualitas air zona air minum prima produksi PDAM Surya Sembada Kota Surabaya

Amirrahman, Asad (2024) Analisa persepsi penerimaan masyarakat tentang kualitas air zona air minum prima produksi PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Skripsi thesis, Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya.

[thumbnail of 1. Cover.pdf] Text
1. Cover.pdf

Download (870kB)
[thumbnail of 2. Halaman Persetujuan Pembimbing.pdf] Text
2. Halaman Persetujuan Pembimbing.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[thumbnail of 3. Halaman Pengesahan Penguji.pdf] Text
3. Halaman Pengesahan Penguji.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[thumbnail of 4. Surat Pernyataan Orisinalitas.pdf] Text
4. Surat Pernyataan Orisinalitas.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[thumbnail of 5. Abstrak.pdf] Text
5. Abstrak.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of 6. Kata Pengantar.pdf] Text
6. Kata Pengantar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[thumbnail of 7. Daftar Isi.pdf] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of 8. Daftar Tabel.pdf] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of 9. Daftar Gambar.pdf] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (31kB)
[thumbnail of 10. Daftar Lampiran.pdf] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of 11. Daftar Singkatan dan Simbol.pdf] Text
11. Daftar Singkatan dan Simbol.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of 12. Bab 1.pdf] Text
12. Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[thumbnail of 13. Bab 2.pdf] Text
13. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[thumbnail of 14. Bab 3.pdf] Text
14. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[thumbnail of 15. Bab 4.pdf] Text
15. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)
[thumbnail of 16. Bab 5.pdf] Text
16. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 17. Bab 6.pdf] Text
17. Bab 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[thumbnail of 18. Bab 7.pdf] Text
18. Bab 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[thumbnail of 19. Daftar Pustaka.pdf] Text
19. Daftar Pustaka.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of 20. Lampiran.pdf] Text
20. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 21. Artikel.pdf] Text
21. Artikel.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)

Abstract

Kebutuhan manusia terhadap Organisasi Air Minum Teritorial adalah salah satu organisasi yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa jumlah orang yang menggunakan Karena jumlah air segar yang lebih sedikit, permintaan untuk air segar dan filter akan terus meningkat, terutama di wilayah metropolitan. Studi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana masyarakat menganggap kualitas air di Kawasan Air Minum Prima Kota Surabaya, yang diproduksi oleh Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada, dan bagaimana mereka menerimanya. Pemeriksaan ini menggunakan metodologi kuantitatif, dan dirinci secara subyektif. Informasi yang dikumpulkan adalah informasi penting yang diperoleh dari pertemuan-pertemuan, dan jajak pendapat serta informasi tambahan yang diperoleh dari studi penulisan dan studi arsip. Metode pengukuran langsung dan metode random sampling digunakan di lapangan untuk pengumpulan data primer. Bagaimana kepuasan pelanggan produk air Zona Air Minum Prima dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga dipelajari dengan menggunakan analisis kuantitatif, terutama regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linear berganda mengindikasikan adanya keterkaitan antara mutu produk dan kepuasan pelanggan, dengan nilai signifikansi 0,025 yang lebih kecil dari 0,05 dan nilai t hitung 2,289 yang lebih besar dari t tabel 1,99045. Ini menunjukkan bahwa kualitas produk memengaruhi kepuasan pelanggan. Selain itu, hubungan antara harga produk dan kepuasan pelanggan juga menunjukkan hasil yang signifikan, dengan nilai signifikansi 0,000 yang kurang dari 0,05 dan nilai t hitung -7,612 yang lebih rendah dari t tabel -1,99045. Sesuai dengan hasil penelitian, Harga produk, kepuasan pelanggan, dan kualitas produk memengaruhi satu sama lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
Contribution
Contributor
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Iva, Rustanti Eri Wardojo
nidn4017096901
UNSPECIFIED
Ngadino, Ngadino
nidn4012066001
Additional Information: 9SKR20250003
Uncontrolled Keywords: Persepsi; Kualitas Air
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GE Environmental > Environmental Engineering > Environmental Health
Divisions: Poltekkes Kemenkes Surabaya > Jurusan Kesehatan Lingkungan > Program Studi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan
Depositing User: Nanik Indra Putri Sari
Date Deposited: 06 May 2025 04:35
Last Modified: 06 May 2025 04:35
URI: http://repo.poltekkes-surabaya.ac.id/id/eprint/10267

Actions (login required)

View Item View Item